Selasa, 30 Oktober 2012

bersyukur bisa masuk ke jurusan IPA

  • BERSYUKUR BISA MASUK KEJURUSAN IPA 
    Saya sangat bersyukur karena bisa masuk ke jurusan ipa, karena jurusan ipa sangat saya sukai walaupun jurusan ipa itu banyak tantangannya, seperti kita sering menghafal dan masih banyak lagi. Tapi saya bangga karena bisa mencapai keinginan saya, orang tua saya pun juga bangga kepada saya dan semua keluarga-keluarga saya. Di jurusan ipa ini saya akan lebih giat belajar agar saya dapat menguasai pelajatan-pelajaran IPA.Di dalam kelas kami semua bersaing karena rata-rata teman saya mereka siswa-siswa yang pintar, maka dari itu saya akan berusaha agar bisa peringkat satu.

    Masih banyak teman-teman saya yang ingin masuk dalam jurusan IPA tapi mereka tidak diterima. maka dari itu saya patut bersyukur karena masih bisa masuk jurusan IPA dengan murni tanpa bantuan siapapun, itu semua berkat kerja keras saya di kelas satu yang giat belajar sehingga saya dapat masuk ke jurusan IPA.

0 komentar:

Posting Komentar