Selasa, 30 Oktober 2012

lulus SMP

LULUS SMP
       Di hari UAN telah tiba saya akan terus belajar agar saya dapat lulus. Di hari pertama UAN saya sangat deg-degan untuk menghadapi soal-soalnya tapi saya tetap harus merasa optimis kalau saya bisa mengisi soal-soal tersebut. Dan pada saat soal-soal telah dibagikan saya membaca soal-soal tersebut dengan baik dan mengisinya dengan teliti. Dan akhirnya saya pun bisa menyelesaikannya dengan baik, dan pada hari-hari berikutnya saya terus optimis bahwa saya bisa menyelesaikan soal-soal tersebut dan ALHAMDULILLAH saya bisa menyelesaikannya. dan saya hanya menunggu pengumuman kelulusan dan saya pun sempar bernazar jika saya lulus saya akan puasa selama 3 hari.
       Pada saat hari yang ditunggu-tunggu telah tiba yaitu hari pengumuman kelulusan saya merasa deg-degan, dan pada saat kepala sekolah menyampaikan siswa yang lulus, sebelumnya kepala sekolah menyampaikan bahwa ada tiga siswa yang tidak lulus, kami semua merasa sangat sedih karena diantara kami semua ada yang tidak lulus dan ketika kepala sekolah menyampaikan siswa yang lulus ternyata kami semua lulus, ternyata kepala sekolah kami bercanda dalam menyampaikan bahwa ada siswa yang tidak lulus ternyata kepsek hanya ingin menakuti kami. Alhamdulillah kami semua dapat lulus dan tak lupa saya bersyukur kepada Allah Swt.

0 komentar:

Posting Komentar