Selasa, 23 Oktober 2012

jika aku menjadi seorang pengusaha


JIKA AKU MENJADI
 “SEORANG PENGUSAHA”
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Jika aku menjadi seorang pengusaha yang sukses, saya akan membantu semua orang-orang yang kurang mampu. Dalam mencapai semua itu saya akan lebih rajin belajar, dan mendengarkan nasehat orang tua maupun guru disekolah. Menjadi pengusaha yang sukses itu adalah keinginan saya dari kecil karena saya ingin membahagiakan orang tua saya. Memang, menjadi pengusaha itu tidak mudah tapi saya akan selalu berusaha dengan terus belajar dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak ada kata putus asa, saya sangat bertekat sekali ingin menjadi pengusaha yang sukses, maka dari itu mulai sekarang saya akan lebih giat lagi belajar dan memohon kepada Allah Swt.
Jika nanti semua itu tercapai, saya telah menjadi pengusaha sukses, saya akan membahagiakan orang tua saya, membalas semua jasa-jasanya karena telah mendidik saya diwaktu kecil, selain itu saya akan membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu. Jika saya telah menjadi pengusaha sukses saya berusaha menjauhkan diri saya dari sifat angkuh dan sombong, saya akan berusaha menjadi pengusaha yang baik hati dan ramah terhadap semua orang. Saya harap semua itu akan tercapai, AMIN………….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aamiin ya Allah semoga tercapai
Semangat💪💪😇

Posting Komentar