Selasa, 30 Oktober 2012

lulus tes untuk masuk ke SMADA MASAMBA

LULUS TES UNTUK MASUK KE SMADA MASAMBA
        Di hari pertama tes saya merasakan deg-degan karena akan menghadapi soal-soal yang munkin susah, di lain sisi saya tetap optimis bahwa saya harus bisa menyelesaikan soal itu dengan benar. di dalam ruangan saya dengan teliti menjawab soal-soal tersebut dan akhirnya pun saya bisa. di hari-hari selanjutnya saya terus optimis bahwa saya bisa dan semua tes pun telah saya lewati dan saya hanya menunggu hasilnya apakah saya lulus atau tidak, sayapun sempat bernazar jika saya lulus saya akan puasa selama 2 hari.

         Di hari penentuan bagi siswa yang lulus dan dapat masuk ke smada masamba saya dan teman-teman saya segera ke mading(majalah dinding) untuk melihat hasil pekerjaan saya selama 3 hari, saya merasakan deg-degan untuk melihat hasil tersebut karena saya takut tidak lulus tapi saya optimis saya pasti lulus. Pada saat saya melihat daftar-daftar nama siswa yang lulus, ALHAMDULILLAH saya termasuk dalam daftar siswa yang lulus saya sangat bangga dan bersyukur kepada Allah Swt.

0 komentar:

Posting Komentar