Kamis, 11 Oktober 2012

GURU TIKKU (PAK AGUS)


GURU TIKKU (PAK AGUS)
Pak agus itu orangnya sangat sederhana dan ramah tamah, dia juga telah mengajariku dari hal yang dulunya tidak aku tahu dan akhirnya aku tau, sejak dia mengajariku dalam pelajaran tik saya merasakan perkembangan yang terjadi pada diriku, mulai dari membuat gmail,blogger,dll. Pak agus memang orang yang handal dalam urusan elektronik sehingga dia telah membagikan sedikit ilmunya untuk kami semua. Pak agus juga mengajari sedikit ilmu agama bagi kami walaupun dia bukan guru agama, dia juga selalu memberikan hal yang positif pada kami, saya bangga mempunyai guru seperti pak agus.

Tapi hal yang saya tidak suka di diri pak agus adalah dia sering marah tapi dia juga marah itu salah kami dan satu hal lagi yang kami tidak sukai yaitu dalam menjelaskan agak tidak jelas sehingga kami kadang tidak mengerti apa yang dia terangkan. Kami berharap agar pak agus dalam menjelaskan bisa lebih bagus lagi sehinnga kami dapat mengerti dan tidak salah paham lagi.
Saya mohon maaf kalau saya mengkritik bapak seperti ini tapi ini adalah saran dan kririk kami untuk bapak,sekaligus tugas kami, sekali lagi saya minta maaf.

0 komentar:

Posting Komentar