Selasa, 30 Oktober 2012

kakak ku yang masih bisa terselamatkan

KAKAK KU YANG MASIH BISA TERSELAMATKAN
          Pada hari itu dikampung saya terjadi perkelahian yang besar antar pemuda kampung saya dan pemuda kampung tetangga. hari itu terjadi macet yang sangat panjang dan pihak berwajib belum ada yang datang ke TKP. Hari itu perasaan saya tidak enak karena kakak saya ada di tempat perkelahian. Perasaan tidak enakpun terjawab kakak saya terkena peluru dari senjata rakitan, perasaan saya pada saat itu telah tercampur aduk, saya merasakan emosi, sedih, dan gelisah.

               Hari itu saya mengkhawatirkan keadaan kakak saya yang komah karena peluru itu menyangkut dalam kepala kakak saya, semua orang berfikir bahwa kakak saya tidak akan selamat lagi tapi saya hanya bisa menyerahkan semua itu kepada Allah Swt, dengan bantuan doa masyarakat kampung saya dan semua keluarga saya ALHAMDULILLAH kakak saya masih bisa diselamatkan. saya sangat bersyukur dengan semua itu, itu semua hanya pertolongan Allah Swt.

0 komentar:

Posting Komentar