Kamis, 04 Oktober 2012

kegiatanku dihari minggu


Kegiatanku di hari minggu
Dihari minggu yang cerah biasanya aku bangun jam 04.50, dan melaksanakan sholat subuh bersama keluarga. Setelah saya selesai sholat, saya membantu pekerjaan ibu saya. Setelah pagi tiba saya mengumpul semua pakaian-pakaian kotor saya terutama pakaian sekolah dan perlangkapan sekolah lainnynya untuk dicuci. Saya biasanya mencuci pakain saya sendiri karena saya tidak ingin menyusahkan orang tua saya. Setelah saya selesai mencuci, saya segera sarapan pagi bersama keluarga, setelah itu saya segera ke kios untuk menjaga kios, sambil bermain gitar. Pada saat dhuhur telah tiba, saya segera ke masjid untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah. Ketika saya pulang dari masjid saya biasanya makan siang dulu, setelah makan siang saya lanjut untuk tidur siang.
Disore hari saya biasanya sholat ashar dulu setelah itu saya pergi bermain bola dengan teman-teman dilapangan bola, bermain bola ini sangat aku sukai dari kecil, menurutku permainan ini sangat mengasyikkan dan seru. Karena bermain bolanya sangat seru saya sampai-sampai lupa waktu. Sepulang dari lapangan saya langsung segera ke kamar mandi untuk mandi sore. Setelah mandi saya segera memakai baju dan segera melaksanakan sholat maghrib dirumah. Setelah saya sholat saya biasanya mengambil buku pelajaran untuk hari esok untuk dibaca, disaat saya selesai belajar saya segera makan malam bersama keluarga. Setelah selesai makan malam saya dan keluarga sholat isya berjamaah, setelah sholat saya biasanya nonton tv bersama keluarga. Setelah malam telah larut sayapun segera ke kamar untuk tidur, ta lupa sebelum tidur saya membaca doa dulu.

0 komentar:

Posting Komentar